-->

Bukti Pembayaran Terbaru Dari Adf.ly 2018


Artikel ini adalah terkait tentang bukti pembayaran dari adf.ly yang saya terima diawal bulan ini, yang berarti website adf.ly memang website yang masih membayar kepada publishernya.

Kita tahu bahwa website adf.ly adalah jaringan pemendekan URL penghasil uang melalui blog yang berdiri pada tahun 2009 sampai saat ini masih membayar.

Model pendapatan dari jaringan ini adalah semakin banyak orang yang mengklik link (short url) yang kita buat, semakin banyak juga penghasilan yang didapat.

Dan berikut bukti pembayaran dari adf.ly menggunakan metode pembayaran paypal:



Pembayaran dilakukan setiap awal bulan dengan minimal penghasilan $5. Yang perlu diperhatikan bila sebelum-sebelumnya bila earing sudah mencukup untuk payout yang secara otomatis pembayaran (payment automatic), kini sudah tidak bisa lagi.

Dengan kata lain bila penghasilan kita sudah mencukupi dari batas pembayaran, kita harus melakukan permintaan pembayaran secara manual dan pembayaran akan diproses dan dibayar kurang lebih 72 jam setelahnya.

Bergabung:
Ingin mencoba Adf.ly silahkan merujuk pada link ini untuk register secara gratis.

Related Posts:

Blogr Earn adalah blog yang membahas dan berbagi informasi seputar bisnis oline

Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar